a
Selamat Datang di Blog Pribadi Samsul Bahri - Hadir Untuk Berbagi

Senin, 17 Desember 2018

PERTAMINA DUMAI ECO RUN 10K

Kegiatan satu tahunan yang diadakan dalam rangka ulang tahun Pertamina, Dumai Eco Run 10k. Merupakan event kedua yang saya ikuti setelah sebelumnya Dumai 10K. Awal mengikuti lari 10K, saya termotivasi untuk mengalahkan diri sendiri dengan coba bertahan berlari sejauh 10 KM tanpa berhenti. Dan ternyata bisa. Nah pada event yang kedua ini saya mulai tahu apa yang namanya PB dan Pace dalam berlari. 

Catatan waktu dan kecepatan belum menjadi target buat saya, namun setidaknya kali ini saya sudah mulai mencatat PB saya 1 jam dan 13 menit untuk 10KM. Bagi saya sebagai pemula dan juga tidak muda lagi, bisa finish merupakan sesuatu yang sangat luar biasa.


Meskipun ini merupakan event yang kedua saya ikuti serta latihan yang lebih sering, namun track yang lebih berat menjadi lari kali ini terasa lebih berat. Tanjakan yang banyak adalah penyebabnya. Sepertinya porsi latihan harus ditingkatkan dalam upaya memenuhi target 2019 yakni bisa mengikuti lebih banyak event dan bisa ikut HM 21K di Jakarta Marathon.

Terlepas dari semua itu, lari ternyata sangat mengasyikkan. Tubuh menjadi lebih sehat, menghilangkan stres dan menambah teman.
Mari mulai berlari, pasang targetmu umtuk tahun ini.


0 komentar:

Posting Komentar