a
Selamat Datang di Blog Pribadi Samsul Bahri - Hadir Untuk Berbagi

Kamis, 19 Juli 2018

PPP Dumai daftarkan 30 orang calegnya ke KPUD

PPP Dumai mendaftarkan 30 bakal calon anggota legislatifnya di KPU setempat. Partai ini optimis bisa meraih satu fraksi di dewan periode mendatang.

Riauterkini-DUMAI- Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Dumai Samsul Bahri didampingi sejumlah pengurus dan anggota DPRD Kota Dumai dari PPP menyerahkan berkas 30 Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) tahun 2019 ke KPU Kota Dumai, Selasa (17/07/2018) pukul 10.30 WIB. 

Usai penyerahan berkas bacalegnya dikatakan Samsul untuk DPC PPP Kota Dumai dalam pileg optimis meraih satu fraksi. "Artinya PPP di DPC Dumai minimal boleh 3 kursi di DPRD Kota Dumai periode 2019-2024," harapnya. 

Penyerahan berkas Bacaleg PPP ini diterima Ketua KPU Dumai Darwis didampingi komisioner KPU lainnya. 

Lanjut Samsul, untuk meraih minimal 3 kursi itu, bukan perjuangan ringan, apalagi saat ini jumlah parpol bertambah, ini artinya bertambah pula persaingan untuk meraih kursi di DPRD Kota Dumai. 

"Seluruh Bacaleg untuk mengerahkan semua kemampuannya guna meraih simpatik dari masyarakat, tidak ada lagi waktu untuk bersantai, jika ingin memenangi persaingan," ujarnya.*(had) (sumber. riauterkini.com)

0 komentar:

Posting Komentar