a
Selamat Datang di Blog Pribadi Samsul Bahri - Hadir Untuk Berbagi

Kamis, 19 Juli 2018

Makna Dibalik PPP Datangi KPU Dumai Serahkan Daftar Bacaleg Tepat Pukul 10.10 WIB

Partai PPP Kota Dumai merupakan partai yang kedelapan menyerahkan nama calegnya ke KPU Kota Dumai, Selasa (17/8/2018) kemarin dan pada Pileg 2019 mendatang PPP Dumai targetkan 1 Fraksi di DPRD Dumai.
"Kita memang sengaja menyerahkan nama caleg kita ke KPU hari terakhir dan PPP serentak menyerahkannya ke seluruh KPU,"
ujar Ketua Devisi Lajenah Pemenangan Pemilu LP2 DPC PPP Kota Dumai Jasdi Amir kepada Tribun, Rabu (18/7/2018).
Kemudian kata Jasdi, sesuai ketetapan pimpinan maka PPP menyerahkan nama calegnya ke KPU sesuai dengan nomor urut partai 10 yakni pukul 10 lewat 10 menit.
"Jadi kita mengantarkannya harus tepat jam segitu tidak lewat dan tida kurang," ucap Jasdi.Pada Pileg 2019 nanti jelas Jasdi, PPP Kota Dumai mendaftarkan 30 nama caleg ke KPU."Dari 30 caleg itu keterwakilan perempuan sekitar 30 persen sudah terpenuhi," ungkap Jasdi.Sebanyak 30 caleg itu kata Jasdi lagi, berasal dari 4 daerah pemilihan (dapil)."Untuk dapil dapil Dumai Timur - Medang Kampai terdiri dari 5 laki-laki dan 3 perempuan, dapil Dumai Kota 3 laki-laki dan 2 perempuan, kemudian dapil Dumai Barat-Dumai Selatan 6 laki-laki dan 3 perempuan, lalu dapil Bukit Kapur-Sungai Sembilan 5 laki-laki dan 3 perempuan," papar Jasdi.
Dari 30 caleg itu DPC PPP Kota Dumai menargetkan 1 Fraksi atau minimal duduk 3 anggota DPRD.
"Target 1 Fraksi itu kita yakini akan terpenuhi, karena nama-nama 30 caleg itu kita dapati dari hasil seleki 50 nama yang mendaftar," ujar Jasdi. (*) (sumber, pekanbaru.tribunnews.com)

0 komentar:

Posting Komentar