a
Selamat Datang di Blog Pribadi Samsul Bahri - Hadir Untuk Berbagi

Selasa, 30 Januari 2018

PPP MINTA PEMERINTAH SEGERA BUAT PERDA 100 PERSEN TENAGA KERJA LOKAL

Partai Persatuan Pembangunan Kota Dumai, baru - baru ini melaksanakan kegiatan Musyawarah Kerja Cabang I. Mukercab diikuti oleh pengurus harian cabang, pimpinan majelis serta ketua dan sekretaris Pimpinan Anak Cabang Partai Persatuan Pembangunan se Kota Dumai.

Dalam Mukercab tersebut dibahas program - program kerja strategis dalam rangka menghadapi Pilgub maupun Pemilu 2019 nanti. PPP Kota Dumai siap menjalankan amanah yang sudah diberikan memenangkan paslon Firdaus - Rusli pada pilgub 2018 dan masuk 3 besar pada Pemilu 2019.

Selain menghasilkan sejumlah program kerja, mukercab juga melahirkan pernyataan politik dan rekomendasi yang isinya antara lain ;
  1. Meminta kepada pemerintah kota Dumai untuk menindak tegas seluruh tempat hiburan yang tidak sesuai dengan izin yang diberikan.
  2. Meminta kepada pemerintah kota Dumai agar segera menutup tempat - tempat perjudian yang berkedok sebagai tempat permainan.
  3. Meminta kepada pemerintah kota Dumai untuk menyegerakan membuat peraturan daerah tentang 100 persen tenaga kerja lokal.
Disamping hal tersebut diatas mukercab juga menghasilkan rekomendasi internal, diantaranya memerintahkan kepada seluruh kader partai agar bekerja secara sungguh - sungguh untuk memenangkan pasangan Firdaus _ Rusli pada pilkada serentak 2018.


0 komentar:

Posting Komentar