a
Selamat Datang di Blog Pribadi Samsul Bahri - Hadir Untuk Berbagi

Rabu, 31 Januari 2018

PPP DUMAI LOLOS VERIFIKASI FAKTUAL

Komisi Pemilihan Umum Daerah ( KPUD) Kota Dumai menyatakan bahwa Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memenuhi semua syarat verifikasi faktual di tingkat Kota.
Keputusan itu diambil usai tim KPUD bersama PANWASLU melakukan proses verifikasi faktual di Kantor DPC PPP Kota Dumai, Jalan Dock Yard. Selasa (30/1/2018).

Verifikasi sendiri di mulai pada pukul 14.00 WIB, di awali dengan sambutan ketua DPC PPP Kota Dumai, kemudian secara berturut - turut ketua KPUD dan PANWASLU . Tim verifikasi faktual yang dipimpin langsung oleh ketua KPUD Kota Dumai, Darwis melaksanakan tugasnya dengat sangat teliti dan cermat. KTA dan KTP asli diteliti secara seksama dan dicocokkan nomornya dengan data sipol, setelah berjalan lebih kurang dua setengah jam, verifikasi pun selesai,

Dalam proses verifikasi, ada empat komponen yang diperiksa oleh KPUD, yaitu kepengurusan partai di tingkat Kota, domisili kantor, dan keterwakilan perempuan serta keanggotaan partai dengan memperhatikan sebaran di lebih lima puluh persen kecamatan. Dari keempat komponen yang diperiksa KPUD, semuanya memenuhi syarat. 

Setelah dinyatakan lolos maka langkah berikutnya adalah mengejar target tiga besar pada PEMILU 2019, oleh karenanya seluruh kader harus bekerja keras bersama - sama dimulai dari sekarang. 



0 komentar:

Posting Komentar