a
Selamat Datang di Blog Pribadi Samsul Bahri - Hadir Untuk Berbagi

Senin, 04 Juli 2016

SELAMAT JALAN RAMADHAN

Ramadhan, hari ini 30 hari sudah engkau hadir, esok engkau akan pergi meninggalkan kami. Sedih rasanya akan berpisah denganmu, kebersamaan kita begitu cepat berlalu, ya... sebulan sangat singkat apalagi begitu banyak oleh - oleh yang ebgkau bawa belum kami sentuh. Sedih rasa ketika menyadari
bahwa sebagai tamu yang sangat istimewa justru tidak kami
perlakukan dengan istimewa.
Masih ada prasangka tak baik dalam hati, masih ada kata yang tak pantas terucap, pandangan belum di tundukkan, telinga masih suka mendengar yang tak baik, badan masih bermaksiat. Tidak banyak waktu yang terpakai bersamamu, kalah oleh kesibukan duniawi. Kami terlalu takut jika tak dapat THR, kami tak pernah takut jika tobat dan amal kami di tolak. Kami terlalu sombong seolah - olah pasti akan bertemu lagi denganmu pada tahun yang akan datang, padahal kematian bisa datang kapan saja dan itu artinya ini adalah pertemuan kita yang terakhir.
Sungguh kami orang yang merugi tapi kami tak sanggup menerima siksa Raja mu, Allah Azza wa Jallah, maka berikanlah safaatmu kelak di hari perhitungan. Agar dapat kami bersama - sama dengan saudara kami yang beruntung masuk kedalam Syurga nya Allah SWT melalui pintu Ar Rayan.
Selamat jalan Ramadhan, kami akan selalu merinduimu.

0 komentar:

Posting Komentar