a
Selamat Datang di Blog Pribadi Samsul Bahri - Hadir Untuk Berbagi

Senin, 05 Oktober 2015

IJAZAH EKO DI PERTANYAKAN

Eko Suharjo, SE memaparkan Visi Misinya.
Demi untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas seseorang diperlukan sosialisasi dan silaturrahmi pada kelompok - kelompok masyarakat, Terlebih bagi orang - orang yang maju sebagai calon pada pilkada kali ini, dimana tingkat keterkenalan seseorang berpengaruh besar pada raihan suara di TPS. Tidak terkecuali bagi pasangan no urut 2, Drs. H. Zulkifli AS, M.Si dan Eko Suharjo SE yang maju sebagai paslon Walikota dan Wakil Walikota Dumai untuk priode 2016 - 2021. 

Dalam melakukan kegiatan sosialisasi, kadang kala ada hal - hal yang di luar perkiraan Paslon ataupun TIMSES yang menjadi pertanyaan dari masyarakat yang hadir pada sesi tanya jawab. Seperti yang dialami oleh Bpk. Eko Suharjo, SE sebagai calon wakil walikota no urut 2, ketika melaksanakan sosialisasi beberapa waktu lalu di kecamatan Sungai Sembilan.

Ketika itu seorang ibu yang hadir menanyakan, dengan logat tapanuli yang kental, "... mohon maaf pak wakil, saya mau nanya, gelar bapak kan SE atau sarjana ekonomi, apa bapak betul - betul kuliah untuk dapat gelar itu atau itu ijazah beli ?.. " kontan pertanyaan tersebut disambut tepuk tangan dari hadirin di iringi derai tawa, 

Pak Eko yang mendapat pertanyaan, hanya senyum simpul dan menjawab dengan santai, bahwa beliau benar - benar kuliah, "... ibu serta hadirin lain jangan ragu dengan saya, saya pastikan bahwa saya tidak akan dan tidak ada memasukkan dokumen palsu sebagai persyaratan nyalon termasuk dalam hal ini, ijazah..." Jawaban tersebut tentu saja disambut tepuk tangan yang meriah dari hadirin.

Sebenarnya pertanyaa tersebut muncul tdak lain karena adanya isu tentang ijazah palsu yang digunakan oleh calon, benar tidaknya isu tersebut... Allahu'alam bissawab.

1 komentar:

  1. wow pertanyaan yang sangat membuat hati agak gimana gitu. menurut saya pertanyaan seperti itu kurang efektif, soalnya terlalu memojokan si objek

    BalasHapus