a
Selamat Datang di Blog Pribadi Samsul Bahri - Hadir Untuk Berbagi

Selasa, 08 September 2015

DUMAI - TANJUNG MEDANG

 
Minggu, ba`da subuh. Dengan di antar adik sepupu pergi ke pelabuhan feri penyeberangan untuk menempatkan mobil di tempat antrian, khawatir tidak bisa ikut menyeberang trip pertama mengingat feri penyeberangan yang kecil.


Pukul 07.00 WIB feri yang kami tumpangi mulai bergerak meninggalkan Kota Dumai.






Setengah jam perjalanan laut, feri mulai merapat dipelabuhan penyeberangan Rupat 



lebih kurang 5 tahun tidak menginjakkan kaki di pulau Rupat, ternyata sudah banyak perubahan terutama infrastruktur jalan yang mulai dibangun bahkan beberapa bagian sudah bisa dilewati dengan nyaman.



Alhamdulillah, setelah menempuh perjalanan lebih kurang 2 jam setengah akhirnya sampai juga kami di pantai tenggayun, kecamatan Rupat Utara, Pulau Rupat - Kabupaten Bengkalis.


Pemandangan yang lumayan indah menghilangkan semua capek yang ada, semuanya bertukar menjadi kegembiraan.







Selepas lelah bermain - main di pantai perutpun terasa lapar, acara selanjutnya makan - makan di pinggir pantai. Istirahat sejenak, shalat zuhur dan siap - siap pulang. Meskipun belum puas namun karena takut ketinggalan feri, terpaksa pantai tanjung medang harus di tinggalkan. 


Meskipun sudah buru - buru tetap saja tidak berhasil masuk antrian depan, alhasil pukul 23.00 WIB baru bisa masuk kapal peneyeberangan. Sayang sekali suasana malam tidak dapat saya abadikan dikarenakan HP sudah ga bisa dinyalahkan lagi.
Selamat tinggal Rupat, Insya Allah lain waktu kami akan berkunjung lagi.









0 komentar:

Posting Komentar