a
Selamat Datang di Blog Pribadi Samsul Bahri - Hadir Untuk Berbagi

Selasa, 26 Agustus 2014

BISNIS BERSAMA UST. YUSUF MANSUR

Ust, Yusuf Mansur

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Sahabat dimana saja berada.


Sukses dunia akhirat merupakan dambaan kita semua, di dunia kaya raya dan di akhirat masuk surga. Jika kemudian ada yang mengatakan bahwa kekayaan akan menyengsarakan kita kelak di akhirat, boleh jadi demikian jika kekayaan itu menjauhkan kita dari Allah SWT, bagaimana jika yang terjadi justru sebaliknya ? Kekayaan membuat kita semakin dekat dengan Allah SWT. Bukankah dengan kaya kita bisa membantu saudara kita, kita bisa bersedekah dengan jumlah yang banyak, bisa naik haji dan menaikkan haji orang tua kita maupun orang - orang saleh lainnya, kita bisa ikut membantu pembangunan masjid, mushallah ataupun madrasah, kita juga bisa menyantuni anak yatim dalam jumlah banyak, dan lain - lain.

Barang kali beberapa hal tersebut jugalah yang menjadi dasar pertimbangan bagi seorang Yusuf Mansur yang merupakan da'i kondang dinegeri ini gencar mengembangkan jaringan bisnisnya tidak hanya offline tetapi juga online, Allahu'alam bissawab. Nama besar beliau merupakan salah satu modal bagi beliau untuk terus berkembang, rasanya sulit untuk mencari orang dinegeri ini yang tidak kenal dengan ust. yusuf Mansur. Seorang Mubaligh, penulis buku dan juga pengusaha.

Salah satu yang sedang boming saat ini adalah e-Miracle sebuah bisnis yang menawarkan berbagai macam produk, antara lain :  Miracle Water, Sauda Plus, dan Miracle Juice. Produk tersebut di pasarkan dengan sistem MLM dengan cara offline dan online. 

Berikut ini beberapa kelebihan yang dimiliki oleh e-Miracle :




Itulah beberapa kelebihan yang dimiliki e-Miracle sehingga membuat saya tertarik untuk bergabung dan juga yang tak kalah pentingnya adalah hadirnya sosok ust. Yusuf Mansur yang membuat saya yakin bahwa ini bukan bisnis tipu - tipu dan satu lagi, bonus yang diberikan menggunakan sistem syariah sehingga Insya Allah barokah. Jika Ust. Yusuf  Mansur saja berbisnis kenapa kita TIDAK ?

bisnis e-miracle ASLI bersama Joinsyariah.com

2 komentar:

  1. sejak lama memendam niat pengen ikutan berbisnis dengan Ustad Yusuf mansur ini kang, sampe pernah ada gonjang ganjingnya, tetep niat itu terpendam dalam hati....selalu pengen gabung.
    makasih infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan dipendam terus mas hehehe, segera action lebih cepat lebih baik....

      Hapus