a
Selamat Datang di Blog Pribadi Samsul Bahri - Hadir Untuk Berbagi

Sabtu, 02 Agustus 2014

PANTAI WISATA TENGGAYUN

Pantai Wisata Tenggayun
Liburan lebaran kali ini saya dan keluarga menyempatkan diri jalan - jalan ke tenggayun untuk melihat secara langsung pantainya. Yang konon khabarnya lumayan bagus. Pantai Tenggayun ini sebenarnya tidak terlalu jauh dari kota Dumai, hanyak berjarak lebih kurang 60 KM sebelah timur kota Dumai. kira - kira antara Dumai dan sungai Pakning. Mestinya saya dan keluarga sering mampir, karena jalan ini selalu kami lewati, maklum aja istri orang pakning. Namun karena kurang informasi dan tanda - tanda jalan masuknya juga kurang jelas Jadilah kami termasuk pada golongan orang - orang tertinggal. he he he...


Foto - foto dulu ah...
Pantai Tenggayun sendiri sebenar cukup bagus jika dibandingkan dengan pantai - pantai yang ada di pesisir sumatera mulai dari Rokan hilir, Dumai, Sungai Pakning hingga ke sungai Apit, hanya butuh sedikit sentuhan agar terlihat lebih indah dan nyaman bagi pengunjung. Perlu campur tangan pemerintah untuk melengkapi infrastuktur pendukung, seperti jalan masuk, tempat parkir hingga kios - kios bagi pedagang.

Jalan masuk yang sempit
Tempat Parkir
Kios - kios pedagang
Dengan segala keterbatasannya tersebut kami sekeluarga dan juga pengunjung lainnya sangat menikmati keindahan pantai wisata tenggayun ini.

Saya dan keluarga
Yang cantik ini, istriku
Mudah - mudahan dalam waktu yang tidak terlalu lama akan ada perubahan sehingga pantai wisata Tenggayun dapat menjadi sebuah tempat yang layak untuk di datangi. Semoga.





0 komentar:

Posting Komentar