a
Selamat Datang di Blog Pribadi Samsul Bahri - Hadir Untuk Berbagi

Kamis, 25 Juli 2013

DUMAI VISION

   
Assalamu'alaikum sahabat bloger, hari ini saya mau posting cerita yang sedikit lebay, sekedar cerita untuk mengisi waktu luang. Sayangnya ga dilengkapi dengan gambar pendukung, sebuah kelalaian. (Alhamdulillah dapat kiriman gambar dari Reva)
Selasa, 23 Juli sekitar pukul 11.00 WIB saya dapat telepon dari Dumai Vision, belakangan saya ketahui bernama Reva,  reporter Dumai Vision, sebuah stasiun televisi lokal. 

"Hallo, Assalamu'alaikum, saya reva dari Dumai Vision, ini pak Samsul?" Demikian terdengar suara merdu dari ujung telepon.
"Ya betul" Jawab saya.
"Begini pak, kami ada program tokoh bicara dan kami ingin mewawancarai bapak sebagai nara sumber, apa bapak ada waktu?"
"Topiknya apa ya?"
"Pandangan dan harapan kepada anggota DPRD Dumai yang datang"
"Oke, kapan?"
"Hari ini bisa pak?"
"Bagaimana kalau besok, tempatnya dirumah saya saja"
"Oke pak, tapi diatas jam satu ya pak"
"Oke"
"Baik pak, terima kasih, wassalamu'alaikum"
"Wa'alaikum salam warohmatullahi wabarokatuh."

Itulah sedikit pembicaraan dan Reva melalui telepon selular, o iya, pada pembicaraan tersebut Reva sempat menanyakan alamat rumah saya dan akan menghubungi lagi besok jika hendak datang.

Rabu, 24 Juli, pukul 15.00 WIB, saya di tanya anak saya, Ghefira Khairunnisa " Ayah, orang tv nya ga jadi datang?"
"Mungkin tidak nak, sebab sehari ini ayah belum ada ngidupin hape, bisa saja mereka coba ngubungi tapi ga bisa, terus dibatalin hari ini" jawab saya. Anak saya ini memang paling semangat ketika tahu ayahnya akan diwawancara TV, dia pengen tahu prosesnya seperti apa. Karena selama ini jika sekali - sekali ayahnya kebetulan nongol di TV, pengambilan gambarnya tidak pernah dirumah. Dia sempat khawatir jika kru TV nya datang ba'da Asyar, dimana dia harus mengaji di Mushallah, itu artinya dia ga bisa lihat. Setelah saya yakinkan bahwa ga mungkin dilakukan hari ini dan kemungkinan besar itu ditunda besok, barulah dia senang.

Kamis, 25 Juli, tengah hari ketika senang asyik mberselancar di dunia maya (cari referensi untuk persiapan pembuatan portal) tiba - tiba hape saya berdering dan ternyata dari Reva, seperti biasa, basi - basi sebentar dan langsung ke inti persoalan, bahwa hari ini dia bersama kru Dumai Vision akan datang. Saya katakan silahkan, nanti jika hendak meluncur hubungi lagi. Dalam perjalanan dari kantor ke TKP, Reva sempat beberapa kali menghubungi untuk memastikan alamat rumah saya.

Lebih kurang pukul 15.00 WIB terdengar suara mobil berhenti didepan rumah dan tak lama kemudian terdengar suara orang mengucapakan salam. "Assalamu'alaikum"
"Wa'a;aikum salam" jawab saya sambil bergegas keruang tamu, dan terlihatlah seonggok wajah cantik dengan senyum manisnya, ternyata Reva yang dan kawan - kawan yang datang, semuanya berjumlah empat orang. Sambil menunggu teman - teman yang lain
menyiapkan peralatannya, kami sempat bincang - bincang ringan tentang materi yang akan dibahas nanti. Setelah persiapan selesai, wawancarapun dimulai. Untuk kesimpulan dari hasil wawancara tersebut saya muat pada postingan lainnya yang saya beri judul MENANTI ANGGOTA DPR/DPRD MENJADI "WAKIL RAKYAT" Wawancaranya sendiri berlangsung sangat singkat hanya 15 menit, sebuah waktu yang tentu kurang untuk membicarakan suatu harapan yang sangat besar.

Selesai wawancara kami masih berbincang sebentar, dari perbincangan tersebut terungkap bahwa ternyata Reva juga punya hobi nulis dan merupakan salah seorang kontributo di seputardumai.com, nah bagi sahabat bloger yang pengen kenal silahkan kunjungi akun twitternya @revaeva.
Oke sahabat, inilah cerita saya kali ini. Selamat menjalankan ibadah puasa.

4 komentar:

  1. selamat pak masuk TV, hehehehehhehehe

    BalasHapus
  2. Gema Takbir Menyapa Semesta,
    Membesarkan dan Mengagungkan Yang Maha Esa nan Maha Suci,
    Bersihkan Hati Kembali Fitri di Hari Kemenangan,
    Terkadang Mata Salah Melihat dan Mulut Salah Berucap,
    Hati kadang salah menduga serta Sikap Khilaf dalam Berprilaku,
    Bila Ada Salah Kata, Khilaf Perbuatan dan Sikap,
    Bila Ada Salah Baca dan Salah Komentar,
    Mohon Dimaafkan Lahir dan Batin,
    Selamat Merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1434 H

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama - sama, saya juga mohon maaf lahir dan bathin, minal aidzin wal faizin.

      Hapus