a
Selamat Datang di Blog Pribadi Samsul Bahri - Hadir Untuk Berbagi

Selasa, 22 Mei 2012

LADY GAGA



Lady Gaga, sebuah nama yang sangat populer saat ini di tanah air, hampir semua media memberitakannya dan hampir semua kalangan membicarakannya mulai dari anak sekolah, masyarakat awam hingga pejabat tinggi negara. Bukan bermaksud latah jika kemudian saya ikut - ikutan memposting cerita tentang Lady Gaga, melainkan hanya coba untuk turut berpandapat. Pro kontra dengan rencana konser penyanyi pop asal Amerika Serikat ini yang akan digelar di Jakarta semakin sering terdengar.Harapan kita tentunya pemerintah dalam hal ini Polri sebagai pemberi izin dapat bertindak objektif.  

Coba diteliti dulu apakah ada manfaatnya jika ada konser Lady gaga kemudian apakah manfaatnya itu lebih besar ketimbang mudoratnya ? Hal ini perlu dilakukan ketika berbagai elemen bangsa telah menyatakan penolakannya, seperti KPAI, MUI, sejumlah ormas, Tokoh Agama, Partai Politik dan lain sebagainya. Jangan sampai kebijakan yang diambil justru membenturkan rakyat dengan rakyat atau aparat dengan rakyat. Belum lagi dampak yang ditimbulkan terhadap anak - anak, demoralisasi misalnya. Ditengah kemerosotan moral bangsa kita justru hendak disuguhkan suatu pertunjukkan yang akan mempercepat hancurnya sebuah moralitas.

Sebuah ironi ketika pemerintah ragu dalam bersikap, disatu sisi mengaku sedang berjuang memperbaiki moral bangsa tapi disisi lain tak mampu bersikap tegas terhadap masuknya budaya luar yang tidak sesuai bahkan bertentangan dengan budaya kita. Lihatlah betapa dasyatnya pengaruh dari seorang Lady Gaga, anak - anak kita dengan bangganya meniru, mulai cara berpakaian, dandanannya bahkan bukan tidak mungkin ikut - ikutan menjadi pemuja setan. Itu ketika Lady Gaga belum datang, bagaimana jika sudah datang ? Tentu lebih dasyat lagi. Persoalan Lady Gaga bukan hanya persoalan pakaian atau tarian, tapi lebih dari itu beliau pernah menyatakan sebagai pemuja syaitan.Na'uzhu billah min zalik, seorang pemuja syaitan dijadikan idola. Untuk itu, kepada semua pihak yang setuju dengan kedatangan Lady gaga, sadarlah, bahwa kita memiliki Agama, kita mengakui adanya Tuhan, janganlah ikut - ikutan menjadi pemuja syaitan. Jangan ragu, katakan TIDAK pada Lady Gaga sang pemuja syaitan.





2 komentar: