a
Selamat Datang di Blog Pribadi Samsul Bahri - Hadir Untuk Berbagi

Rabu, 18 April 2012

PPP DUMAI BERBENAH


Jika sesuai jadwal, maka pelaksanaan Pemilu tinggal 24 bulan lagi. Partai Persatuan Pembangunan sebagai salah satu kontestan mulai berbenah. PPP Dumai misalnya, hari ini melaksanakan serangkaian kegiatan dalam rangka konsolidasi dan sekaligus pemantapan program kerja. Acara yang dilaksanakan di Hotel Wisata Dumai dimulai pada pukul 08.30 WIB dengan kegiatan rapat pleno DPC.






Peserta Rapat Pleno antusias mendengarkan rancangan program DPC PPP Kota Dumai. Yang menjadi program perioritas adalah rekrutmen 12 juta kader nasional atau 11 ribu kader partai untuk Kota Dumai.




Istirahat makan siang. Makan bersama kader - kader partai terasa nikmat sekali meski dengan nasi bungkus
...........................

Selanjutnya pada pukul 14.00 WIB ditempat yang sama diadakan Rapat Pimpinan Cabang. 
Sebagian besar Pimpinan Anak Cabang, menyampaikan tekad mereka untuk bekerja lebih giat lagi dalam upaya memenangkan Pemilu 2014 yang akan datang. Selain itu mereka juga berharap kepada anggota DPRD agar dapat memperhatikan dapil masing - masing serta menunaikan seluruh janji - janji mereka pada saat Pemilu yang lalu jika ada yang belum dipenuhi.




Tampak salah seorang pengurus PAC, Tarmijon sekretaris PAC Dumai Timur menyampaikan laporan tentang kondisi PAC dan Ranting di Kecamatan Dumai Timur dan usul program untuk dilaksanakan DPC.




Santai sejenak menunggu acara berikutnya.


...............................


Pukul 16.00 WIB, Silaturrahmi kader PPP dengan anggota DPR RI dari Fraksi PPP, Bapak Drs. H.Wan Abubakar, MS MSi
.


Dalam pengarahannya pak Wan, demikian beliau akrab disapa, meminta kepada seluruh kader partai untuk senantiasa bekerja sesuai dengan prinsip - prinsip perjuangan partai. Salah satu yang terpenting yaitu, prinsip Ibadah, jika prinsip ini dapat dikedepankan kader partai di dalam berjuang, maka militansi kader yang hari ini mulai hilang dapat dikembalikan

....................................................

Pukul 17.30 WIB seluruh rangkaian kegiatan selesai dilaksanakan, konsep sudah disusun, program sudah dibuat, saatnya bagi seluruh kader Partai untuk melaksanakan apa yang sudah tersusun diatas kertas. Insya Allah jika seluruh kader bergerak bersama - sama, Pemilu 2014 PPP mampu keluar sebagai pemenang. Amin.

0 komentar:

Posting Komentar